Health News

Cara Untuk Membantu Mencegah COVID-19

Kegelisahan tentang yang baru (COVID-19) telah menyusul. Banyak orang memiliki pertanyaan tentang apakah selimut dapat digunakan kembali, selimut kapas dapat digunakan, dan jika ada batasan pada kehidupan sehari-hari. Mengingat wawancara publik dari Komite Khusus Asosiasi Medis Korea untuk Pengendalian COVID-19 yang digantung pada 15 Mei, efek samping klinis dan tip penghindaran COVID-19 diadakan dalam konfigurasi satu-dalam-satu.

Efek samping penyakit memiliki beberapa atribut.

Baca juga artikel terkait :

Efek samping yang terjadi langsung dalam kehidupan termasuk demam, kelemahan, kekeringan, nyeri umum, sakit tenggorokan, nyeri otak, dan buang air besar. Saat ini, bila bergabung dengan lendir lebih banyak kemungkinan sinusitis atau bronkitis, dan sebagainya daripada penyakit mahkota. Jika infeksi merembes ke bronkus dan paru-paru setelah 5-6 hari terkontaminasi, dapat menyebabkan pneumonia. Ketika pneumonia terjadi, demam tinggi dan kesulitan bernapas muncul. Mulai beban populer sedikit tinggi dengan gejala sakit tenggorokan ringan. Di sisi lain, penyakit menjadi tinggi bila pasien tidak mengetahui secara pasti apakah pasien itu tercemar.

Bagaimana sebaiknya saya merespons jika saya menduga ada infeksi?

Menurut laman www.sehatq.com , Sulit untuk menentukan efek sampingnya saja. Ada beberapa contoh manifestasi dari gangguan usus seperti lari dan sakit perut tanpa indikasi pernafasan. Semua hal dipertimbangkan, pengujian PCR yang sedang berlangsung diperlukan untuk penegasan, namun kontaminasi pernapasan dan penyakit gastrointestinal umumnya sangat normal. Kontaminasi saluran pernafasan, penyakit saluran cerna pada umumnya adalah infeksi yang dipengaruhi oleh pengobatan yang stabil selama 2-3 hari minum obat kontrol indikasi. Dengan cara ini, sejujurnya, ketika 2-3 hari pemisahan diri, terlepas dari apakah Anda menonton, jika tidak ada yang dapat diterima atau lebih buruk, diresepkan untuk menjalani pemeriksaan di fasilitas penyaringan.

Jelaskan kepada kami cara hidup Anda untuk mencegah kontaminasi.

Pertama, Covid tidak berdaya di tengah kehangatan. Mencuci dengan air panas yang mengepul (air mengalir) untuk kesehatan individu dapat menguntungkan kesehatan Anda. Kedua, ketahui tentang pegangan atau permukaan barang yang mungkin direndahkan. Jika Anda menghubungi barang yang terkait dengan keburukan, segera cuci tangan Anda sepenuhnya dengan pembersih atau air mengalir, atau gunakan ahli minuman keras untuk tangan yang berbahaya. Ketiga, jika memungkinkan, buka pintu masuk dengan kaki Anda tanpa pegangan pada pegangan pintu. Cuci tangan Anda sesering mungkin, karena Anda sering terkena noda di tangan dengan menyapu mata dan menyentuh hidung secara otomatis. Keempat, cenderung dijauhkan dari pemanfaatan kebersihan mulut (menggosok gigi).

Kapan saya bisa mulai melanjutkan kehidupan sehari-hari saya?

Penyakit sekitar 2,2 orang yang terkontaminasi oleh satu pasien, dua kali lebih tinggi dibandingkan dengan influenza dasar sekitar 1,2 orang. Saat ini, itu dikenal sebagai peluang penyebaran daerah lokal di wilayah metropolitan, karena diyakini bahwa banyak pasien akan terjadi secara tidak teratur melalui gagasan tinggi kontak dekat Coronavirus terus-menerus acara sosial publik yang tak terhitung jumlahnya idealnya untuk menahan sebanyak mungkin. diharapkan.

Diakui bahwa keadaan pertemuan, acara, pembukaan, dan sebagainya sulit diantisipasi, namun dapat diterima bahwa ini terutama karena kontak dekat dan harus diredakan dengan berhenti sejenak.

sampai saat penyakit daerah setempat praktis hilang. Sampai saat ini, belum ada contoh kontaminasi dengan latihan udara terbuka. Olahraga di luar boleh-boleh saja, namun itu adalah cara yang baik untuk menghindari kontak dengan individu atau selama latihan.

Apakah penting mengenakan penutup untuk seluruh populasi?

Dalam kaitan dengan pemakaian penutup, jika ada kontaminasi area lokal yang berfungsi, dipecahkan bahwa tidak ada persyaratan bagi daerah setempat untuk secara terbatas mempengaruhi penyebaran dan antisipasi penyakit yang tak tertahankan, namun dalam hal tidak ada penyakit di daerah setempat atau baik. Meskipun demikian, individu yang lebih berpengalaman di atas 65 tahun diketahui memiliki tingkat kematian yang tinggi karena COVID-19 hingga saat ini, individu yang mengalami penyakit dasar (diabetes, hipertensi, penyakit ginjal, infeksi servovaskular, dan sebagainya) memiliki ruang terbatas, perlu memakai kerudung di mana gerombolan besar orang berkumpul.

Standar tidak untuk digunakan kembali

perlindungan kesehatan. Tidak ada strategi pasti yang bisa disterilkan, dikeringkan sambil tetap menjaga saluran kerja. Namun, jika Anda ingin kerudung yang lebih sehat, lebih baik menggunakan penutup katun daripada tidak menggunakannya. Lebih baik menggunakannya kembali karena sudah kering di tempat yang bersih daripada menggunakannya.